Rabu, 12 Oktober 2011

Cara Membuat Teks Efek glossy Dengan Photoshop


Sebelum kita mulai, mari kita lihat apa yang kita butuhkan untuk tutorial ini. Kita akan memerlukan beberapa kuas seperti awan , bunga dan gambar daun . Sekarang bahwa kita memiliki segala sesuatu yang kita butuhkan, mari kita mulai merancang. Langkah 1: - Pertama, kita akan menciptakan sebuah file baru di Photoshop dengan Lebar dan Tinggi 1000px 800px.
langkah 1
Langkah 2: - Buat layer baru, untuk klik pada Layer Layer>> New. Sekarang klik pada "Gradient Tool" dan menggunakannya pada latar belakang kita dengan warna # 012222 dan # 000102.
langkah 2
Langkah 3: - Sekarang kita akan menciptakan sebuah basis untuk teks kami. Jadi untuk ini, buat layer baru dan kemudian pilih sikat awan dan menggunakannya dengan warna # 3983b3 dan # ffffff.
langkah 3
Langkah 4: - Pilih yang lain sikat awan dan menggunakannya dengan warna # 197b30.
langkah 4
Langkah 5: - Sekarang mengubah warna latar depan # ffffff dan menggunakan sikat yang lebih besar secara acak.
langkah 5
Langkah 6: - Sekarang pilih "Rectangle Tool" dan menciptakan sebuah persegi panjang miring kecil di samping.
langkah 6
Langkah 7: - Ini saatnya untuk menambahkan beberapa bayangan batin. Jadi, untuk ini, klik pada Bayangan Layer> Layer Style> batin. Dan mengubah warna bayangan batin untuk # 07f940.
langkah 7
Langkah 8: - Sekarang klik pada Layer> Layer style> Outer Glow. Dan menambahkan cahaya dengan warna # a0fff1.
Langkah 8
Langkah 9: - Cukup klik pada Layer> Layer dan pilih gaya Color Overlay. Kurangi opacity menjadi 65%.
langkah 9
Langkah 10: - Sekarang pilih Eraser Tool dan menghapus semuanya kecuali sisi kanan persegi panjang kami. Jadi kita dapat memiliki strip cahaya bagus.
langkah 10
Langkah 11: - Cukup duplikat layer 3 beberapa kali dan menempatkan mereka secara acak. Anda dapat mengubah arah dengan menekan tombol CTRL / CMD + T.
Langkah 11
Langkah 12: - Sekarang pilih "Text Tool" dan menambahkan beberapa teks. Anda dapat menulis apapun yang Anda inginkan. Untuk ini, aku menulis "Entheos".
Langkah 12
Langkah 13: - Sekarang kita perlu menambahkan beberapa efek style pada teks kita, jadi mari kita klik pada Layer> Layer style> bayangan batin.
Langkah 13
Langkah 14: - Klik pada Layer> Layer style> Outer Glow dan menambahkan cahaya dengan warna # 30ef04.
Langkah 14
Langkah 15: - Klik pada Layer> Layer style> Bevel dan Emboss dan menjaga pengaturan yang sama seperti gambar.
Langkah 15
Langkah 16: - Sekarang pilih "Color Overlay". Kurangi opacity menjadi 80% dan mengubah warna untuk # bdf0ef.
Langkah 16
Langkah 17: - Sekarang saatnya untuk beberapa efek "Satin". Jadi, klik pada layer> Layer Style Satin>.
Langkah 17
Langkah 18: - Buka gambar daun dan paste pada file kita. Kurangi opacity menjadi 30%. Sekarang pilih alat pena dan membuat jalan di sepanjang teks. Kemudian klik kanan di jalan dan pilih "Buat pilihan".
"Step18a"
Sekarang salin area yang dipilih dan paste.
step18b
Terakhir, mengubah blending mode layer ke "Overlay".
Langkah 18
Langkah 19: - Sekarang pilih "Ellipse Tool" dan membuat lingkaran kecil. Isi dengan # ffffff. Sekarang klik pada Layer> Layer style> Outer Glow dan menambahkan bersinar dengan # d7fcc0, blending mode "Linear menghindar" dan ukuran 45px.
Langkah 19
Langkah 20: - Sekarang klik pada Filter> Blur> Gaussian Blur dan blur lingkaran sedikit. Cukup duplikat dan tempat cahaya pada tepi surat-surat kami. Kemudian membuat sebuah layer baru dan gunakan sikat bulat atas teks. Sekarang ubah blending mode menjadi overlay. Dan mengurangi opacity menjadi 70%.
Langkah 20 Anda dapat mencoba menciptakan hal itu dalam warna yang berbeda juga. Seperti ini: -
Biru: -
Biru
Merah: -
Merah
Hijau: -
Hijau
Akhirnya, kita selesai. Efek Teks Glossy anda sudah siap. Itu tidak benar sulit, saya harap kalian menikmatinya, dan belajar sesuatu yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar